Selasa, 17 Desember 2019

HOBI


Berbicara tentang hobi, akan banyak orang yang berpendapat mengenai hobinya. Semua orang memiliki hobi, disadari atau tidak. Kamu juga pasti memiliki hobi, bukan? Lalu, apa hobi Kamu?

Hobi merupakan kegemaran. Cenderung berkenaan dengan kegiatan, meski pun tidak semua hobi berkaitan dengan hal tersebut. Hobi umumnya dilakukan pada waktu luang. Fungsinya untuk menyegarkan kembali pikiran atau badan. Kegemaran manusia terhadap sesuatu memungkinkan mereka melakukan banyak hal untuk itu. Kepuasan serta kesenangan yang didapat setelah melakukan sesuatu yang disukainya, dalam hal ini hobi, tidak bisa ditukar dengan apa pun.

MY HOBY




Dari gambar diatas kalian pasti sudah tahu hobi saya apa. hehehehe...!!!
Ya... hobi saya masak.....
Menurut saya memiliki hobi memasak itu sangat menyenangkan, mengapa demikian????
karena dengan memiliki hobi memasak kita dapat memperoleh banya keuntungan. salah satunya tentang keesehatan. Mengapa???
Sekarang makanan tidak sehat makin banyak dijual di jalanan.Tanpa sadar, kamu sering membeli dan memakannya. kamu bisa banyangin nggak berapa banyak zat-zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh kamu.
Nah, dengan memasak secara otomatis tentunya kita dapat memilih bahan-bahan makanan berkualitas yang menyehatkan dan bergizi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar